Akhirnya Kesampaian, Quartararo Siap Menguji Mobil F1 Mercedes Akhir Tahun Ini

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo dapat memenuhi apa yang menjadi impiannya. Ini soal mimpinya yang ingin mencoba mobil balap Formula One (F1).

BACA (JUGA) : Quartararo Kirim Pesan Penting Buat Lawannya Jelang Seri Silverstone

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut akan menjajal mobil F1 milik tim Mercedes. Bicara keinginan atau harapan FQ20 pastinya difasilitasi oleh sponsor Monster Energy yang juga mendukung tim F1 Mercedes.

Adapun rencananya akan dilakukan pada akhir tahun. Kemungkinan besar setelah selesainya kompetisi balap MotoGP yang notabene seri finalnya di Valencia Spanyol pada awal November nanti (6 Nov).

BACA (JUGA) : Pernah Berada Di 3 Tim Pabrikan Suzuki-Yamaha-Aprilia, Vinales Bicara Serunya MotoGP Saat Ini

“Kami sedang mengerjakan untuk duduk di mobil Formula 1 pada akhir tahun, semoga saja. Formula 1 sangat berbeda dari MotoGP tapi saya sangat berharap untuk menguji mobil suatu hari nanti, ”ujar Fabio Quartararo yang dilansir dari Sky Sport.

Sebelumnya Valentino Rossi yang sempat mengujicoba mobil F1 Mercedes di Sirkuit Valencia Spanyol.  Ini terakhir tahun 2019, ketika Rossi naik pacuan F1, sedangkan Lewis Hamilton diatas Yamaha M1. Kalau VR46 memang sebelumnya lagi pernah mengujicoba juga pacuan F1 Ferrari (2006). BB1

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fabio Quartararo (@fabioquartararo20)

Facebook Comments

You May Also Like