Pernah Berada di 3 Tim Pabrikan Suzuki-Yamaha-Aprilia, Vinales Bicara Serunya MotoGP Saat Ini

BeritaBalap.com-Maverick Vinales mengungkapkan perkembangan dan perbedaan MotoGP saat ini dengan masa lalu. Anyway, pembalap asal Spanyol ini memang sangat berpangalaman ketika berbicara motor-motor yang sudah ditungganginya.

BACA (JUGA) : Morbidelli Yang Sedang Terpuruk Dapat Dukungan VR46 Riders Academy

Jadi bukan dalam konteks usia ya, tetapi doi pernah di 3 tim pabrikan. Mulai tim Suzuki (2015-2016), kemudian Yamaha selama 4,5 tahun dan sekarang di Aprilia (sejak pertengahan 2021)

koizumi

“Saya tidak akan menyebut MotoGP saat ini lebih sulit daripada masa lalu. Ke-24 pembalap benar-benar berdekatan dalam hal waktu, suatu kondisi yang tidak tercatat di musim lalu. Hari ini kejuaraan lebih menarik, para penggemar dapat menyaksikan persaingan yang lebih seimbang dan tidak pasti, sepeda motor menawarkan solusi teknologi yang inovatif, ”terang Maverick Vinales yang dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Total 186 Crash, Murid VR46 Bezzecchi Paling Sering Jatuh Tapi Bisa Podium Ke-2, Ini Datanya

Pada sisi lain, Vinales mengucapkan kesan yang dialaminya setelah pindah ke Aprilia. Ini pasca 4,5 tahun di Yamaha. Makin terasa spesial, ketika ia mampu meraih podium ke-3 di Assen Belanda beberapa waktu lalu. Sosok kepemimpinan CEO Aprilia Massimo Rivola memiliki arti penting baginya.

“Yang meyakinkan saya adalah saat kunjungan ke perusahaan. Saya segera menyadari keinginan setiap orang untuk mengekspresikan dan menawarkan yang terbaik. Melihat anak-anak di tempat kerja, itu memberi saya kebanggaan besar pada merek untuk diwakili. Saya merasakan kehangatan yang akrab dan saya merasakan rasa lapar akan kemenangan dalam diri kami masing-masing. Rasa lapar akan kesuksesan adalah suatu keharusan. Aprilia menyediakan itu dalam dosis besar, dan Massimo Rivola adalah contoh sempurna dari ini. ”

BACA (JUGA) : Kenapa KTM Lebih Pilih Brad Binder Dibanding Oliveira Yang Ditendang ?

“Massimo memberikan yang maksimal, itu saja. Segera terlihat bagaimana kontribusinya dalam gaya Formula One pada tahun 2019 memberi proyek MotoGP sebuah perlengkapan ekstra. Perubahan yang dibuat sangat besar, Rivola berusaha keras, dan senang berbagi tujuan dengan seorang profesional sekalibernya, yang juga ternyata adalah orang yang baik, ”tambah Maverick Vinales yang saat ini ada di peringkat ke-12 dalam standing point. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like