Ternyata Jawara Matik Kejurnas OnePrix Tasikmalaya Pakai Velg VND Racing, Terbukti Jos !

BeritaBalap.com-Tidak hanya ikut mensponsori gelaran Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat (24 Juli), terbukti produk pelek VND Racing Six Star mengawal Fisichella KW  meraih podium juara. Jadi yang terbaik.

Itu berlangsung dalam kelas OP Women dengan basic pacuan matik. Terbukti pembalap tim Dewasena Racing Team ini menggunakan velg yang juga berjaya di kelas-kelas dengan pacuan bebek, itu baik Yamaha MX King 150 ataupun Honda GTR/Sonis 150R.

Fisichella KW yang pakai pelek VND Racing tipe Six Star yang sukses meraih podium juara dalam kelas matik di Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya

Adapun ukurannya untuk yang matik adalah 1.40 x 14 dan 1.60 x 14 inch. Harganya juga akrab dikantong, sekira 1,7 juta untuk 1 set dengan pilihan warna Gold Matte, White dan Black.

koizumi

Secara logika, velg VND Six Star ini sangat cocok bagi pengguna harian motor matik yang memang paling banyak di tanah air.  Termasuk yang demen melakukan touring. Tampilan motor anda makin keren dan pastinya sudah terbukti di pentas balap nasional dengan meraih podium jawara.

Bagi yang tertarik untuk memberlinya secara online, bisa langsung lewat platform Shopee Mall berikut ini, KLIK saja ya : VND Racing Official.  Atau bisa juga di platform Tokopedia. Buruan ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like