Alex Marquez Merasa Senang di Tim LCR Honda, Tekananannya Lebih Sedikit

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Alex Marquez yang tahun ini membela tim Repsol Honda. Menurutnya, di Repsol Honda tekanannya besar. Maksudnya dalam konteks prestasi yang diukir.

Maklum saja, ini tim utama, terlebih dengan kondisi Marc Marquez yang harus istirahat akibat cedera serius tulang humerus alias lengan kanan. Menurutnya, berbeda ketika tahun depan (2021) ia ada di tim satelit LCR Honda.

BACA (JUGA) : Ducati Monopoli Talenta Dan Rookie MotoGP 2021, Apa Kata Gigi Dall’Igna ?

koizumi

“Saya akan memiliki teknisi, Beefy, yang memiliki banyak pengalaman dan yang dipuji semua orang di Honda. David Garcia, teknisi saya di kelas Moto2, akan datang untuk mengambil data. Jadi saya sudah sangat mengenalnya, “tutur Alex Marquez yang ada di posisi ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

“Saya kenal semua orang di LCR, saya bertemu mereka di Portimao. Saya hanya pergi menemui mekanik yang tinggal sepuluh menit dari rumah saya pada hari Rabu. Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim yang mungkin segalanya sedikit lebih tenang dan tekanan juga sedikit berkurang, “tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like