Apa Kata Rey Ratukore Soal Keputusan Berani Rekrut Expert Baru Arfian Ramadhani di Tim Yamaha RRS ?

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dicermati sekaligus dibahas soal keputusan Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang merekrut pendatang baru expert Arfian Ramadhani untuk kompetisi balap musim 2024 ini. Maksudnya untuk gelaran Kejurnas OnePrix, Kejurnas MRS 2024 ataupun Yamaha Sunday Race 2024 dan Yamaha Cup Race 2024.

BACA (JUGA) : Awas Regulasi 2024 Material Pelek Sport 250 Tidak Std Lagi ? Boleh Alumunium Forged/Casting ?

Sekilas informasi saja, Arfian Ramadhani ini asal Papua Parat. Usianya sekira 20 tahun. Itu informasi yang diperoleh penulis dari pembalap asal Papua, Rusman Fadhil. Tahun lalu, M Arfian ini masih berstatus pemula dan mengikuti balap Kejurnas MRS 2023 untuk kelas UB150 bersama tim Kaboci Brutal yang dikomandoi Achos Lalang.

koizumi

Secara logika sederhana, tim sekelas Yamaha RRS yang didukung Eric Saputra, pemilik diler Yamaha Mekar dan berbagai usaha signifikan di dunia balap dan bikers dipastikan bisa saja mengambil rider yang sudah populer. Maksudnya yang sudah matang dan kenyang prestasi.

BACA (JUGA) : Awas Jangan Sembarang Pakai Part Aftermarket Balapan Yang Belum Disertifikasi IMI !

Tetapi mereka punya strategi berbeda. Rey Ratukore identik dengan sebuah tantangan untuk menjadikan seorang pembalap yang semula biasa saja tetapi kemudian dapat menjadi spesial. Disini challengenya. Paling tidak, itu terlihat dengan skuad pemula dan rookie saat ini.

“Saya senang tantangan demikian. Pembalap muda lebih mudah diatur dan dibentuk. Tenang saja, Om nanti kita godok, “tukas Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop yang begitu agresif dalam mengeksplorasi produk-produk inovatif untuk kebutuhan racing, touring dan bikers pada umumnya.

Rey Ratukore, pembalap senior aktif yang lebih menyukai tantangan untuk menjadikan pembalap yang semula dianggap orang banyak “biasa” tetapi kemudian menjadi spesial. Disitu challengenya bagi Rey Ratukore

Yang pasti, di level pemula dan rookie, tim Yamaha RRS diprediksi punya kekuatan terbaik dengan formasi Felix PM, Joshua Mbeo dan M Haikal. Mereka sudah mampu podium tahun lalu.

BACA (JUGA) : Peta Kekuatan Pemula Dan Rookie 2024 : Awas Trio Yamaha RRS ! Felix PM-Joshua Mbeo-M Haikal Binaan Rey Ratukore

Tentu saja, semakin matang musim 2024 ini. Terlebih dengan langkah tegas kedisiplinan yang dibalut kebersamaan yang konsisten diterapkan Rey Ratukore. BB1

Facebook Comments

You May Also Like