Jorge Martin Terang-Terangan Tertarik Masuk Tim Repsol Honda Jika Ducati Menolak 2025

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) dengan terang-terangan mengakui bahwa ia tertarik untuk masuk tim pabrikan Honda. Maksudnya tim Repsol Honda. Dalam konteks ini untuk musim depan (2025)

BACA (JUGA) : Bos Ducati : Jika Motor Spesial Banyak Rider Yang Datang, Jadi Tidak Perlu Kontrak Tinggi

Bahkan dia menganggap dirinya jauh lebih baik dari Luca Marini yang direkrut Honda saat ini dengan durasi kontrak 2 tahun (2024-2025). Ia menganggap dirinya berhasil menjadi runner-up MotoGP 2023, sedangkan Luca Marini stagnan. Tidak ada prestasi spesial.

koizumi

Namun memang Jorge Martin menunggu dahulu keputusan Ducati untuk tahun 2025. Jika memang ia tidak dikasih kesempatan untuk masuk tim utama, maka ia pastikan untuk keluar mencari pabrikan lain. Itu tegas diungkapkannya.

BACA (JUGA) : Apakah Dominasi Ducati Karena 8 Rider Dibiarkan Bebas Saling Lihat Data Set-Up Motor ?

“Posisi saya berbeda dengan Marini karena saya menang dan dia tetap begitu saja. Tetapi jika saya melihat Honda sedikit berkembang, atau dalam jangka panjang ini bisa menjadi proyek yang unggul, itu akan menjadi pilihan yang baik, “tegas Jorge Martin yang dikutip dari As.com

“Tetapi saat ini bersama Ducati saya bisa lebih menikmatinya. Prioritas saya seratus persen untuk tahun 2025 adalah tim pabrikan. Tujuan saya adalah tim pabrikan Ducati, karena ini adalah pabrik tempat saya berada, saya tahu motornya dan saya punya banyak rencana di pabrikan ini. Tetapi jika mereka tidak menginginkan saya atau memahami bahwa saya bukan yang terbaik, saya akan mencari yang lain, ”tambah Jorge Martin yang saat ini berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 : 

Facebook Comments

You May Also Like