Akhirnya Rossi Bisa Latihan di Misano, Pakai Motor Superbike (YZF-R1)

BeritaBalap.com-Pada Akhirnya, Valentino Rossi dapat menjalani latihan di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu kemarin (23 Mei). Sebelumnya memang tidak bisa karena aturan pembatasan perjalanan yang berbeda antara Tavullia (Pesaro & Urbino) dan Misano (Rimini) yang notabene berada pada provinsi yang berbeda.

Beberapa hari lalu juga Rossi sempat akan latihan di Red Bull Ring Austria hingga menyewa jet pribadi tetapi gagal. Ada larangan pendaratan. Jadi ini untuk pertama kalinya menjalani latihan di permukaan aspal.

BACA (JUGA) : Lorenzo Pilih Rossi Yang Terbaik Di MotoGP, Bukan Agostini Atau Marquez !

koizumi

Kalau pelatihan di sirkuit pribadinya, Motor Ranch VR46 sudah dilakukan beberapa hari lalu.  Dalam hal ini, saat latihan di Misano, The Doctor menggunakan motor superbike, yaitu Yamaha YZF-R1. Rossi latihan bersama dengan saudara tirinya, Luca Marini dan pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Diincar 3 Pabrikan (2021), Pilih Mana ?

Sebelumnya di Tavullia, mereka bertiga juga yang menjalani latihan bersama. Tentu saja, latihan ini menjadi penting, terlebih rencana pelaksanaan MotoGP 2020 Jerez pada tanggal 19 dan 26 Juli nanti. Dalam 2 minggu ada 2 putaran di trek yang sama. BB1

VIDEO Tentang REM CAKRAM MotoGP Yang Harganya Menyentuh 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like