Jorge Martin Diincar 3 Pabrikan (2021), Pilih Mana ?

BeritaBalap.com-Pembalap potensial asal Spanyol, Jorge Martin diberitakan menjadi incaran Ducati untuk menggantikan Jack Miller di tim Pramac Racing (2021). Jawara dunia Moto3 (2018) yang musim lalu bersaing di Moto2 tersebut, saat ini berusia 22 tahun.

Namun disebut oleh Francesco Guidotti, bos tim Prama Racing bahwa Jorge Martin itu juga diincar KTM dan Honda. Disebut bidikan KTM karena saat ini memang dibina KTM dalam tim Red Bull KTM Ajo, sedangkan diincar Honda karena didikan Honda ketika juara dunia Moto3 sebelum direbut KTM (2019).

BACA (JUGA) : Bos Tim Pramac Cari Pengganti Jack Miller, Ada 4 Incarannya, Siapa Terdepan ?

koizumi

“Dia pasti menjadi bidikan Honda karena dia memenangkan gelar bersama mereka di Moto3 dua tahun lalu. Saya tahu mereka sangat kecewa ketika dia pergi untuk menandatangani dengan KTM, tetapi saya pikir mereka dengan senang hati akan membawanya kembali. Dan untuk KTM, saya tidak tahu apakah mereka akan membiarkannya, “terang Guidotti selaku manajer tim Pramac Racing yang semuanya pembalapnya dikontrak langsung Ducati.

Lebih lanjut ditegaskan Guidotti, bahwa hingga saat ini mereka belum menemukan titik temu atau kesepakatan dengan Jorge Martin yang pernah juara Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2014. Kalau soal mencari para racer muda memang benar adanya.

BACA (JUGA) : Siapa Pendamping Terkuat Jack Miller Di Ducati (2021) ? Ini 3 Kandidatnya…

“Jika Ducati berhasil mempekerjakan Martin, saya pikir itu akan menjadi keajaiban, mereka harus sangat berani dan cerdas. Dalam beberapa hari terakhir, banyak wartawan telah bertanya kepada saya tentang Martin, tetapi jujur ​​saja, Ducati menangani pembalap baru dan sejauh yang saya tahu, belum menandatangani dengan siapapun, “tambah Guidotti. BB1

VIDEO Soal Perbedaan DATA TOP SPEED Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang ? :

Facebook Comments

You May Also Like