Walau Jack Miller Belum Diumumkan Resmi, Ini Pengakuan Jujur Bos Tim Ducati

BeritaBalap.com-Nama Jack Miller menguat untuk bergabung di tim Ducati (2021-2022). Bahkan sudah disebut juga oleh manajer tim Prama Racing, Guidotti. Oh ya, itu adalah timnya Miller saat ini bersama Francesco Bagnaia ‘Pecco”.

Lebih lanjut, ada yang makin sedap dicermati. Ini sehubungan pengakuan langsung Bos Tim Ducati, Davide Tardozzi. Walau dengan bahasa diplomatis diakui bahwa pembalap asal Australia tersebut sudah sangat dekat untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Diincar 3 Pabrikan (2021), Pilih Mana ?

koizumi

“Kami sedang membahas secara internal dan dengan Jack, kami sangat dekat dengan sebuah keputusan, “ujar Tardozzi selaku manajer tim Ducati yang dilansir media BT Sport.

Sehubungan posisi dari Miller di Pramac Racing, akan digantikan oleh Jorge Martin. Doi yang akan bergabung dengan penghuni lawas, Francesco Bagnaia. Diungkapkan oleh media Corsedimoto bahwa perjanjian lisan sudah dilakukan, tinggal tanda tangan saja.

BACA (JUGA) : Apa Itu Torsi Bar Pada Motor MotoGP Ducati ? Fungsinya ?

Infonya, bahwa kesepakatan tertulis akan berlangsung sebelum putaran MotoGP Jerez pada tanggal 19 Juli nanti. Faktanya memang hanya Pramac Racing yang menjadi peluangnya, jika ingin melangkah ke MotoGP. Tim lainnya belum jelas. BB1

TONTON VIDEO Penjelasan Tentang REM CAKRAM MotoGP Yang Menyentuh Harga 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like