Akhirnya Rossi Merespon Petronas, Ini Komentarnya


BeritaBalap.com- Belakangan dunia balap ramai membicarakan hubungan antara Valentino Rossi dengan tim satelit Petronas Yamaha SRT untuk negosiasi musim 2021. Maklum saja, selama ini masih seputar wacana saja karena memang belum bertemu langsung antara Rossi dan Bos tim Petronas, Razalan Razali.

Nah, setelah sekian lama bungkam, akhirnya Rossi merespon Petronas, ini Komentarnya. “Saya pikir ini adalah tim teratas. Mereka menunjukkan itu tahun lalu dengan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Itu adalah tim muda dengan banyak anak muda, tetapi pada saat yang sama ada juga orang yang sudah saya kenal. Dengan Petronas juga memiliki sponsor yang hebat. Saya pikir itu pilihan yang sangat bagus untuk saya, “tukas Rossi.

BACA JUGA : Valentino Rossi Diantara Dua Pilihan, Petronas Atau Berhenti Balap ?


Lebih lanjut, The Doctor menambahkan, “sekarang saya hanya perlu mendengarkan diri sendiri dan memutuskan apakah saya cukup termotivasi untuk melanjutkan,” tambahnya. Sekali ditegaskan, sayangnya hingga saat ini antara Rossi dan Petronas belum membicarakan kelanjutan kontrak secara langsung.

BACA JUGA : Morbidelli Sebut Valentino Rossi Sudah Menjadi Lawan

“Sejauh ini kami hanya berbicara dengan Lin Jarvis dan Yamaha, tetapi belum secara langsung ke Razlan Razali. Tapi aku benar-benar menyukai pernyataannya karena itu sama bagiku. Aku tidak ingin pergi ke Petronas hanya untuk mengendarai musim perpisahanku dan mengatakan ‘Ciao’. Jika saya balapan, maka saya akan memberi 100 persen, “ungkap Rossi.

BACA JUGA : Wow..! Pedasnya Ucapan Bos Tim Petronas, Sebut Rossi Sudah Tua & Tidak Punya Pilihan Lain

“Dan saya hanya melakukannya ketika saya merasa bahwa saya bisa bersaing dan berjuang untuk podium. Itu pasti dan saya setuju dengan Razlan,” pungkas Rossi. Wahwah… kedepan memang harus ketemu langsung biar semua ini cleared dan finished. Edhot

VIDEO Tentang REM CAKRAM MotoGP Yang Harganya 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like