Romantisnya ! Marquez Akui Cinta Abadinya Ada di Honda Tapi Belum Tentu Bersatu Lagi

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) mengungkapakn cinta sejati atau cinta abadinya ada pada Honda. Ini pabrikan yang sudah membawanya 6 kali meraih juara dunia MotoGP. Termasuk cinta pertamanya ada di Honda. Itu di tahun 2013 dan langsung meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Dibalik Logo Dan Warna Tim MotoGP Pertamina Enduro VR46, Merah Putih Berkibar !

Menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut, bahwa kenangan terindah dalam karir balapnya ada di Honda. Maka dari itu, Marc Marquez mengatakan bahwa ada harapan untuk dapat kembali lagi.

koizumi

Namun memang dengan berbagai persyaratan penting. Utamanya Honda dapat membuat motor yang kompetitif. Alasan tidak berkualitasnya Honda yang memang menjadi penyebab Marc Marquez pindah ke tim Gresini Racing dengan pacuan Ducati GP23. Marquez juga menegaskan bahwa soal keinginan untuk kembali itu tetap bersandar pada keinginan Honda Juga. Kedua belah pihak harus sepakat. Bukan hanya dia saja.

BACA (JUGA) : Marquez Akui VR46 Pembalap Terhebat MotoGP, Akui Ia Kurang Beruntung Karena Cedera

“Saya tidak ingin menutup pintu. Siapa tahu, mungkin pabrikan lain tidak mau mendengar (Ducati pertama dan terutama, red), namun Honda akan menjadi tim dalam hidup saya dan dalam karir saya, “ucap Marc Marquez yang akan berusia 31 tahun pada pertengahan Februari nanti.

BACA (JUGA) : Siap-Siap Rebutan ? Ini Deretan 18 Rider MotoGP Yang Kontraknya Selesai Akhir 2024

“Saya telah memenangkan 6 gelar juara dunia dan banyak kemenangan. Dengan pabrikan lain, saya tidak akan melakukan semua angka ini. Honda akan selalu menjadi tim paling spesial di hati saya, tetapi kita lihat saja apakah jalan kita akan bertemu lagi di masa depan. Itu bukan hanya keputusan saya, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Motorsport. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like