Akhirnya Uccio Ungkap Kalimat Pertama VR46 Saat Bezzecchi Juara di Argentina

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Alessio Salucci, akrab dipanggil Uccio mengungkapkan apa yang menjadi respon atau tanggapan pertama Valentino Rossi ketika tahu Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) meraih podium juara di Argentina.

BACA (JUGA) : Awas Bezzecchi Karena Ada Klausul Pembalap Tim Pabrikan Diprioritaskan !

Tentu saja, VR46 yang saat ini konsen di balap ketahanan mobil merasa kaget dan tidak menyangka dapat menang di balap MotoGP dalam timnya yang belum lama terbentuk. Baru masuk tahun ke-2.

koizumi

Anyway, ini sebuah prestasi spesial dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi The Doctor yang terus menghasilkan rider-rider muda berbakat.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut 4 Rider Yang Siap Jadi Pesaing Beratnya Pertahankan Juara Dunia, Siapa ?

Adapun tanggapan juara dunia 9 kali tersebut adalah mengumpat sebagai suatu ekspresi yang setengah percaya atas pencapaian podium Bezzecchi. Jadi ini mengumpat yang positif ya, bukan karena sedang emosi tinggi atau marah.

“Apa yang Rossi tulis kepada saya setelah kemenangan Bezzecchi  ? Kata-kata pertama adalah “Sial” karena kami dapat menang di balap MotoGP’, “ucap Uccio selaku Direktur Tim Mooney VR46 yang dilansir dari Sky.

BACA (JUGA) : Marquez Disarankan Pindah Tim Jika Perfoma Honda Tidak Juga Oke, Kemana..?

“Bagaimanapun, kami disini berkat Vale, dia adalah arsitek utama dari proyek ini dan dia pantas mendapatkan tim yang menyandang namanya bersaing untuk posisi teratas. Ini adalah kelanjutan dari proyek dimana kami ingin membawa beberapa pembalap yang kuat ke MotoGP dan menurut saya kami berhasil, “tambah Uccio yang memang sahabat Rossi sejak mereka masih anak-anak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like