Kabar Gembira & Spesial ! VND Hadirkan Sok AK666 Pro Model 2 Tabung Buat Ninja 150 R dan RR

BeritaBalap.com-Kabar gembira dan pastinya spesial buat pengguna motorsport 2 tak Kawasaki Ninja 150 R ataupun Ninja 150 RR yang notabene bergaya fairing. Bahwa VND Racing menghadirkan sok belakang yang spesial dengan nama VND AK666 Pro. Kerennya dibekali perfoma 2 tabung.

BACA (JUGA) : Terbukti Juara Nasional ! Footstep Underbone VND Enak Banget Saat Pindah Gigi, Jos Buat Harian

Tentu saja dengan banyak keunggulan atau kelebihan. Tidak hanya tampilan yang eye catching atau sedap dipandang mata, terlebih lagi membuat nyaman pengguna Ninja 150 yang memang komunitasnya makin menjamur di berbagai daerah.

koizumi

Jadi buat Ninja 150R dengan ukuran 305 mm, sedangkan Ninja 150 RR pakai ukuran 265 mm. Sehubungan set-up suspensi dibekali dengan opsi 22 click untuk rebound dan 20 click sehubungan kompresi atau tekanan. Dalam hal ini, bisa disesuaikan dengan bobot pengendara dan riding style.

Selain banyak tehnologi terkini yang diusung, ini pilihan warnanya yang keren-keren

Oh ya, untuk tabung kecil, itu berhubungan dengan setting preload. Pertanyaan lanjutan, berapa dong harganya sok ini ? Jangan-jangan sangat mahal ! Ternyata cukup sekira 2 jutaan atau tepatnya Rp. 2.025.000. Kalau pilihan warnanya, ada yang gold titan dan red titan.

Nah, biar tidak kelamaan, ntuk pembelian online, klik saja link berikut ini : VND Official Shop. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like