Pecco Sebut 4 Rider Yang Siap Jadi Pesaing Beratnya Pertahankan Juara Dunia, Siapa ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia Pecco menyebut beberapa nama yang akan menjadi pesaingnya musim 2023. Maksudnya dalam konteks mempertahankan gelar jawara dunia yang sudah diraih.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Pembalap Dari Moto3 Yang Jadi Perhatiannya Saat Ini, Siapa..?

Terlepas, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) belum optimal dalam 2 seri yang sudah berjalan (Portimao dan Argentina) tetapi kedua nama tersebut yang dianggapnya paling berbahaya.

koizumi

Dalam hal ini, rider tim Ducati Lenovo tersebut, pada awalnya menyebut nama 6 rider.  Itu termasuk Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang saat ini pimpin klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Khawatir Bezzecchi Ancam Pecco Pertahankan Juara Dunia ?

Tetapi kemudian ketika dikerucutkan menjadi 3 nama sebagai kandidat juara dunia MotoGP 2023, maka itu adalah dirinya sendiri, kemudian Quartararo dan Marc Marquez.

“Saya pikir saingan utamanya adalah Quartararo, Marc Marquez, 2 atau 3 Ducati lainnya seperti Enea Bastianini, Jorge Martin, Marco Bezzecchi atau Luca Marini , ”tutur Pecco yang juga juara dunia Moto2 tahun 2018.

BACA (JUGA) : Dua Hari Tes MotoGP Di Jerez, Toprak Ungkap M1 Beda Jauh Dengan Motor Superbike

“Aprilia juga cepat. Namun jika saya harus menyebutkan 3 nama, maka saya akan mengatakan : Quartararo, Marc Marquez dan saya sendiri. Dan yang ke-4 adalah Bastianini, ”tambah Pecco yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like