Akhirnya Zarco Mau Jelaskan Alasan Utama Kepindahannya Ke LCR Honda

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Johann Zarco (Pramac Racing) menjelaskan apa yang menjadi alasan logis sehingga ia mengambil keputusan untuk berpindah ke tim LCR Honda tahun depan.

BACA (JUGA) : Apakah Zarco Berspekulasi Dan Membahayakan Dirinya Pindah Ke Honda ?

Jadi bukan mutlak soal uang yang sempat diisukan selama ini. Jadi ada hubungan dengan kepastian masa depan yang lebih menjamin untuk tetap balapan di level MotoGP.

koizumi

Maksudnya jangan hanya 1 tahun lagi. Dicari yang bisa lebih lama menghargainya untuk tetap balapan MotoGP. Terlebih saat ini sudah berusia 33 tahun. Sehubungan hal tersebut, maka tim LCR Honda yang berani menjamin. Pramac Racing hanya kasih tawaran 1 tahun saja.

BACA (JUGA) : Seru ! Perebutan Kursi Tim Ducati 2025 Antara Bastianini Dan Bezzecchi

Kami mendapat kesempatan dari Ducati untuk menjalani balapan selama 1 tahun lagi, tetapi itu tanpa kepastian dapat bertahan di tim Pramac. Lalun Honda meminta dan menawarkan saya waktu kontrak selama 2 tahun.”

“Jika saya tidak yakin untuk bersama tim Pramac, saya tidak ingin mendapatkan tantangan dari tim lain, Ducati tetap menjadi yang terbaik saat ini, “terang Johann Zarco yang dikutip dari GPone.

BACA (JUGA) : Bos KTM Akui Jujur Sudah Negosiasi Marc Marquez, Apa Hasilnya ?

“Sebagai seorang olahragawan yang berusia 33 tahun, maka itu adalah sesuatu yang harus dipikirkan karena dalam 3 tahun terakhir, saya memiliki kontrak per-tahun. Jadi setelah balapan 5-6 seri tahun 2024 nanti, kami sudah stress sehubungan masa depan. Jadi jika saya berganti tim, lebih baik melakukannya di proyek lain dan punya waktu 2 tahun, “tanbah Johaan Zarco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like