Apakah Zarco Berspekulasi dan Membahayakan Dirinya Pindah Ke Honda ?

BeritaBalap.com-Johann Zarco sudah memastikan dirinya pindah ke tim LCR Honda musim depan (2024). Jadi melepas tawaran tim Pramac Racing yang notabene dibekali pacuan Ducati yang paling spesial saat ini.

BACA (JUGA) : Seru ! Perebutan Kursi Tim Ducati 2025 Antara Bastianini Dan Bezzecchi

Faktanya memang Ducati yang dominasi podium saat ini. Mereka borong 3 besar klasemen sementara, sedangkan Zarco di usianya 33 tahun juga dapat berada di deretan 5 besar standing point.

koizumi

Menarik sehubungan komentar Alex Marquez (Gresini Racing) yang mengaku kaget dengan keputusan Zarco. Anyway, dia memang pernah di tim LCR Honda selama 2 tahun (2021-2022) dan saat itu berada di peringkat ke-16 dan ke-17 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Alex Rins Curhat, Dikontrak Langsung Honda Tapi Dukungan Teknisnya Minim Sekali

Terlepas dari ini keputusan yang harus dihormati, adik dari Marc Marquez tersebut menyebut sebagai sebuah pertaruhan nasib. Bahkan ditekankan dengan kata ‘beresiko’. Terlebih dengan usia Zarco yang memang tidak muda lagi.

“Semoga beruntung !, “senyum Alex Marquez saat ditanya soal kepindahan Zarco. “Saya katakan dengan segala hormat, itu adalah keputusannya dan saya menghormatinya, “tambah Alex Marquez yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Rossi Ceritakan Hubungan Sebenarnya Pecco Dan Bezzecchi

“Tapi memang sangat disayangkan untuk melakukan perubahan itu. Ini berisiko, tapi kamu tidak pernah tahu kapan kamu akan mengambil keputusan tentang bagaimana keadaannya tahun depan. Pastinya dia akan memiliki bahan yang bagus, tapi kita lihat saja bagaimana Honda bisa membalikkan situasi ini, ”tukas Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like