Seru ! Perebutan Kursi Tim Ducati 2025 Antara Bastianini dan Bezzecchi

BeritaBalap.com-Posisi pembalap tim Ducati Lenovo Enea Bastianini dipastikan terancam untuk musim 2025. Dalam hal ini oleh Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang prestasinya terus meroket.

BACA (JUGA) : Terancam Ditendang KTM, Aleix Espargaro Sebut Adiknya Pol Paling Oke Pasca Cedera Serius

Tentu saja, yang menjadi penentuan adalah prestasi tahun depan (2024). Untuk musim 2023 ini, mereka masih teirkat kontrak pada tim maisng-masing. Bezzecchi juga sudah mendeklarasikan dirinya untuk tetap setia di tim VR46. Bastianini juga masih terikat kontrak hingga akhir 2024.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa Yang Akan Dikorbankan KTM Demi Kursi Pedro Acosta ?

Bastianini memang belum juga comeback pasca cedera yang dialami. Belum juga kembali kepada penampilan terbaiknya seperti saat di tim Gresini Racing (2022).

Saat ini baru memperoleh 24 poin dan hanya berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara. Padahal di tim pabrikan. Jauh tertinggal dari Bezzecchi yang ada di deretan 3 besar dan punya pundi 183 poin.

Konteks ini yang dipastikan membahayakan posisinya jika tidak bangkit. Kalau Francesco Bagnaia ‘Pecco’ kemungkinan besar akan dipertahankan Ducati, terlebih jika dapat mempertahankan gelar juara dunia MotoGP tahun 2023 ini. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like