Aksa GDT Racing (9 Tahun) Siap Tarung Balap VSC Mandala Krida Minggu Ini, Kelasnya ?

BeritaBalap.com-Rider belia Aksa GDT Racing dipastikan siap tampil dalam gelaran balap VSC Road Race Challenge 2022 di Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, akhir pekan ini (19-20 Februari).

BACA (JUGA) : Aksa GDT Racing Makin Serem Padahal Usia Baru 9 Tahun, Potensi Spesialnya Diakui Mons54

Menarik dicermati karena potensi dari Aksa yang juga putera dari mekanik Gendut GDT Racing ini makin spesial penampilannya pasca digembleng serius dan hampir setiap hari di sekolah balap Mons54 Private dengan mentor Sudarmono.

koizumi

Terbukti Aksa GDT Racing meraih beberapa podium dalam beberapa kelas berbasic pacuan ECU Std dalam Tugu Muda Road Race 2022 di Mijen Semarang beberapa Minggu lalu. Pastinya dengan pacuan MX King dan mekanik spesialnya ayahnya sendiri.

BACA (JUGA) : Tidak Sepakat ! Boy Arbi Pilih Keluar Dari Tim H Putra 969, Apa Masalahnya ?

“Rencananya main kelas ECU Std, Mas, “ujar Gendut GDT Racing yang sedang sibuk mempersiapkan berbagai pacuan yang digarapnya untuk seri pertama Kejurnas OnePrix 2022 yang rencananya akan dipentaskan tanggal 10-12 Maret nanti.

Oh ya, Aksa GDT Racing itu punya nama asli Danadyaksa Wida Pangestu. Tinggalnya di Berbah Sleman Yogyakarta. Itu dekat markas Knalpot Creampie. Tahun 2021 lalu, Aksa GDT Racing sudah meramaikan Kejurnas OnePrix 2021 kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah (OP4). Berduet dengan Sabian dengan bendera tim Yamaha Aditama. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like