Tidak Sepakat ! Boy Arbi Pilih Keluar Dari Tim H Putra 969, Apa Masalahnya ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 (LFN Racing Team) mengabarkan bahwa Boy Arbi Febri tidak bersama mereka lagi dalam musim kompetisi 2022 ini. Maksudnya Boy, sapaan akrabnya memilih cabut alias keluar.

BACA (JUGA) : M Jordan Badaru (14 Tahun) Gantikan Boy Arbi Di Balap UB150 ARRC 2022

Apa masalahnya ? Begitu seriuskah ? Ini berhubungan dengan nilai kontrak yang secara logika berkorelasi erat dengan prestasi musim 2021 lalu. “Angkanya tidak ketemu atau tidak sepakat. Padahal kita juga akan banyak memberikan bonus-bonus jika punya prestasu, “tukas Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda sukses dalam berbagai bidang.

koizumi
Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 (LFN Racing Team)

Yang pasti, penulis tidak mau terlalu jauh masuk dalam masalah ini. Intinya, mereka tidak menemukan konsensus bersama. Manajemen tim dipastikan punya pertimbangan dan alasan logis dalam pengajuan angka. Boy Arbi juga punya standar nilai kontrak yang oke menurut pendapat pribadinya. Makanya tidak ketemu.

Kabarnya juga, tim H Putra 969 (LFN Racing Team) sedang berupaya mencari tambahan seeded. Itu kalau dapat, jika tidak mereka sudah punya Rafid Topan, Fitriansyah Kete dan M Robby.

Sehubungan kemana Boy Arbi Febri berlabuh memang belum jelas. Banyak kabar yang beredar. Bisa jadi ke pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Tapi ini masih isu atau rumor yang belum jelas kebenarannya.

Kan tidak masalah kita memberitakan sebuah informasi dengan penyertaan kata masih “isu atau rumor” seperti juga panasnya pemberitaan transfer pemain sepakbola dalam setiap akhir atau awal musim kompetisi. BB1 (Ket FOTO : Instagram Boy Arbi Febri)

Facebook Comments

You May Also Like