Hasil Tes Privat Moto3 Jerez (Hari ke-2) : Tatsuki Suzuki Tercepat, Bagaimana Mario SA ?

BeritaBalap.com-Hanya 13 pembalap Moto3 saja yang mengikuti pengujian privat di Sirkuit Jerez Spanyol dan berakhir kemarin, Kamis (17 Februari). Faktanya memang itu bukan pengujian wajib.

Jadi ini test privat yang bersamaan dengan Moto2 juga. Kalau peserta Moto2 yang ambil bagian relatif banyak hingga 25 rider yang terlibat.

BACA (JUGA) : Tes Privat Moto2 & Moto3 Jerez (16 Feb) : Ai Ogura Dan Tatsuki Suzuki Tercepat, Mario SA..?

koizumi

Nah, untuk Moto3, maka yang tercepat adalah Tatsuki Suzuki dengan catatan waktu 1 menit 46,319 detik. Yang pasti, Tatsuki Suzuki yang tahun ini membela tim Leopard Racing mempertajam best-time di hari pertama yang 1 menit 46,983 detik.

Itu data lengkapnya dibawah tulisan ini. Tapi jangan bingung dengan angka ’26’ pada sisi kiri tabel ya. Itu posisi yang digabung dengan hasil dari Moto2.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ancam Ducati, Jika Tidak Tim Pabrikan (2023) Siap Pindah Ke Lain Hati

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan hasil petarung tanah air Mario Suryo Aji, akrab disebut Mario SA ? Pembalap asal Magetan dengan bendera Honda Team Asia dan berusia 17 tahun ini ada di urutan ke-10 dari 13 racer yang terlibat.

Torehan waktunya 1 menit 47,332 detik. Adapun gap waktunya dengan Tatsuki Suzuki ialah 1 detikan, tepatnya 1,013 detik. Sebelumnya saat hari perdana  menorehkan 1 menit 48,963 detik. Jadi ada penjaman waktu secara signifikan sekira 1,6 detik. BB1

Hasil Test Moto3 Hari Ke-2 Jerez :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like