Aksa GDT Racing Jawara ECU Std Kejurprov Road Race Solo, Riset Terbaru Knalpot Creampie

BeritaBalap.com-Danadyaksa Wida Pangestu (Yamaha Aditama) yang juga putera dari mekanik Gendut GDT Racing sukses meraih podium juara kelas ECU Std Usia 14 Tahun Kebawah.

Itu tadi dalam seri ke-4 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 di Sirkuit Manahal Solo Jawa Tengah, Sabtu (12 Nov). Makin spesial lagi, Aksa ternyata masih berusia 9 tahun dan bertarung dengan para seniornya, dan menang. Jadi yang terbaik.

Podium juara hingga 5 besar dimana Aksa GDT Racing menjadi yang terbaik (1)

Terlihat Aksa yang selama ini konsen di balap Kejurnas OnePrix dan Kejurnas MotoPrix region Jawa begitu piawai di trek dadakan yang notabene banyak dipenuhi tikungan-tikungan yang rada sempit. Sempat berada di posisi ke-4, terus berupaya merangsek naik hingga mengasapi Avirya Rangga Arjavianto (Gudeg Yu Djum) yang finish ke-2.

Soal regulasi limiter RPM pada MX King yang cukup 9800, disempurnakan Aksa GDT Racing dengan keberaniannya saat mengulur titik pengereman ataupun dalam dalam manuver meliuk-liuk di beberapa tikungan sempit.

“Ini didikan dari sirkuit di Pasar Sapinya Mon54 Private. Disana memang diajari berbagai handycap, baik rolling ataupun tikungan-tikungan yang rada patah, “tukas Gendut GDT Racing yang pastinya hadir langsung di lintasan Manahan Solo.

Knalpot terbaru Creampie yang diriset serius untuk khusus trek dadakan

Diinvestigasi lebih lanjut, ternyata spek MX King Aksa yang pastinya digarap langsung ayahandanya tuner Gendut GDT Racing menggunakan knalpot terbaru by Creampie Jogja yang memang diperuntukkan untuk trek dadakan. Fokus pada tenaga bawah dan menengah. Lebih tepatnya untuk mesin ECU Std. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like