Rossi, Rea, Haslam & Ana Carrasco Nonton Bola, Inter Milan Vs Barcelona, Tim Mana yang Didukung ?

BeritaBalap.com-Ternyata racer MotoGP Valentino Rossi (Movistar Yamaha) adalah penggemar tim sepakbola Inter Milan. Terbukti The Doctor ikut menyaksikan saat Inter Milan menjamu klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona dalam pertandingan liga Champion.

Yang menarik, bahwa Rossi satu tribun (VIP) dengan para rider lainnya. Seperti Jonathan Rea (juara dunia WSBK 2018), Leon Haslam dan petarung cewek, Ana Carrasco. bagi yang belum paham, Leon Haslam adalah rekan setimnya Rea untuk WSBK 2019 menggantikan Tom Sykes yang pindah ke BMW.

Sedangkan Ana Carrasco adalah juara dunia balap WorldSSP300. Jadi mereka ini penggemar berat sepakbola. Namun diteliti lebih lanjut, ternyata masing-masing punya tim favorit.

koizumi

“Itu sangat lucu, karena Valentino telah menjadi penggemar Inter selama bertahun-tahun dan Johnny Rea terus menyilangkan jari-jarinya untuk Barcelona,” ungkap Matteo Giusti, Manager Public Relation Pirelli yang juga ikut menyaksikan pertandingan besar yang berakhir dengan skor 1-1. Ana Carrasco pastinya mendukung Barcelona sebagai negara asalnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like