Selamat… Lady-Racer Leoni Irgi ! Pecah-Telur Prestasi di Matic Race Sumber Production 2017

Beritabalap.com – Jerih payah lady-racer alias pebalap cantik asuhan tim Some1Else PJM TDR YSS menghasilkan prestasi yang spektakuler. Disebut spektakuler karena pecah-telur, Maksudnya ini prestasi pertama Leoni Irgi di ajang Matic Race Sumber Production Trijaya KYT 2017, Minggu lalu. Podium tertinggi matic 115 cc khusus wanita mampu di raihnya dalam gelaran yang diramaikan oleh 325 starter dan ribuan penonton  di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat.

Sambut haru lady-racer kelahiran Bandung, 6 Agustus 2002 oleh seluruh tim di garis finish mewarnai momen istimewa podium pertama di kelas wanitanya. “Ini merupakan podium ke-1 pertama kalinya semenjak aku turun di ajang balap. Tidak sia-sia jika selama ini aku di gembleng habis-habisan di lintasan Brigif setiap hari Selasa dan Jum’at oleh Arif Rachmaladi, owner tim sekaligus mentor balapku,” bilang Chabelita penuh haru kepada beritabalap.com. Chabelita itu nama panggilan akrabnya Leoni Irgi. Paham ya !

Leoni Irgi sukses raih prestasi pertamanya

Sekali lagi, portal beritabalap.com yang terintegrasi dengan videobalap.com yang pastinya paling lengkap bicara berita balap mengucapkan selamat ya buat Leoni Irgi. Terus raih prestasi. Ngomong-ngomong, beritabalap kok ada dimana-mana beritanya. Itulah hebatnya, ada di semua wilayah. Tapi hati-hati banyak yang tidak senang. Lapor sana, lapor sini, lapor situ, lapor siti juga ! Cari salah orang lain, padahal…. Hemmm.. Udah ya, itu intermezzo saja !

koizumi

Memulai karir balapnya di akhir tahun 2016 lalu, Leoni Irgi yang bernomor start 39 ini secara perlahan namun pasti terus menunjukan kematangan skill balapnya. Leoni Irgi yang masih menimba ilmu di SMP Negri 1 Parongpong ini juga kerap mengancam di posisi 5 besar matic khusus wanita.

Leoni Irgi (kanan) bersama pelatih balapnya, Arief Rachmaladi

“Meski berangkat start dari posisi ke-2 namun di lap kedua aku berhasil menekan Silva Deple yang semula berada di posisi pertama. Tepatnya di R2 aku bisa mengambil alih posisi pertama. Selanjutnya, aku tinggal fokus mempertahankan posisi pertama dengan selalu menjaga racing line, “tambah Chabelita yang didampingi setia Arif Rachmaladi, pemilik tim sekaligus juga pelatih balapnya. Buat Arief Rachmaladi, jangan lupa baca terus ya berita balap terlengkap di portal beritabalap.com. Sip !! Azas

Facebook Comments

You May Also Like