Akui Dulunya Konflik, Lorenzo Ungkap Alasannya Terima Undangan VR46 Balap Flat Track

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memenuhi undangan Valentino Rossi untuk mengikuti balapan flat-track atau kompetisi di trek tanah yang dihelat di Motor Ranch Tavullia Italia.

BACA (JUGA) : Jack Miller Akui Gugup Posisinya Digeser Jorge Martin (2023)

Nah, yang menarik, Jorge Lorenzo menyebut pada dasarnya ia sangat senang flat track dan ingin sekali ikutan eventnya VR46 tersebut, tetapi tidak terwujud karena mereka mengalami konflik.

koizumi

Itu yang ditegaskan pembalap asal Spanyol tersebut. Ditambahkannya, ketika The Doctor bertemu dengannya di Aragon, ia merasa tersanjung dan pastinya tidak bisa menolak ketika mendapat undangan Rossi.

BACA (JUGA) : Dovizioso Tidak Mau Dibandingkan Quartararo Yang Sudah 3 Tahun Diatas M1

“Ketika saya kembali ke paddock di seri Aragón, saya merasakan apresiasinya, dia sangat senang melihat saya. Kami berbicara cukup banyak di balapan yang saya hadiri sebagai penonton. Pada akhirnya dia mengundang saya ke balapannya 100 km of champion, “terang Jorge Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

“Saya sangat senang dengan undangan itu karena saya sudah lama berpikir bahwa saya ingin bermain ski di lereng yang terlihat sangat fantastis. Tapi itu tidak pernah terjadi karena pertengkaran kami di trek dan karena banyak alasan lainnya. Saya penggemar berat trek tanah dan saya sangat senang melihatnya, jadi saya tidak bisa menolak, ”tambah Lorenzo yang saat ini berusia 34 tahun.

BACA (JUGA) : VR46 Umumkan 41 Peserta Balap Flat Track ‘100 Km Of Champions’ Di Tavullia, Ada JL99 Dan MV12, Siapa Lagi ?

Adapun pemenang 100 km of Champion tahun 2019 dimenangkan Rossi dan Luca Marini. Sebelumnya (2018), jawaranya Rossi-Morbidelli dan 2017 milik Morbidelli Pasini. Kemudian musim 2016 dimenangkan Rossi-Marini dan 2015 Bulega-Baldassarri. Tahun ini Franco Morbidelli tidak ikutan karena fokus penyembuhan lututnya untuk persiapan pengujian pada awal Februari nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like