Alberto Puig Menyesali Keputusannya Ijinkan Marquez Balapan Hingga Kondisi Lebih Rumit

BeritaBalap.com-Manajer Tim Repsol Honda mengungkapkan kesalahannya hingga sampai saat ini Marc Marquez belum juga menjalani balapan. Sudah absen 3 bulan.

Tentu saja, kondisi demikia dikarenakan cedera lengannya yang harus menjalani operasi dua kali. Yang ke-2 yang membuat semuanya menjadi lebih complicated.

BACA (JUGA) : Ternyata Marc Marquez Masih Absen Di Seri Aragon


Lebih rumit sebagai hasil memaksakan balapan pasca beberapa hari setelah operasi. Ini yang membuat plat titanium didalam lengan Marquez menjadi rusak.

Bahkan ada yang menyebut, jika saja memilih absen 1-2 seri untuk penyembuhan, maka gelar juara dunia masih tetap terbuka. “Jika kami tahu plat bisa rusak, kami tidak akan membiarkan Marc mencoba balapan di Jerez, “sesal Alberto Puig yang dilansir media Tuttomotoriweb.com.

“Saya rasa bahkan para dokter pun tidak tahu, juga karena Marc hanya mengikuti nasehat dari ahli bedahnya. Kita semua tahu kemauan dan keberaniannya. Tapi, jika kami tidak menentang pengembalian yang terburu-buru, itu karena kami memiliki jaminan kesehatan, ”tambah Alberto Puig. BB1

Tonton VIDEO Biaya Untuk Memasang Logo Sponsor di Motor MotoGP :

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like