Alberto Puig Sebut Podium Marquez Diuntungkan Trek, Tegaskan Honda Punya Masalah

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig kembali berbicara pedas. Kali ini menyebut bahwa kemenangan alias podium juara yang diraih Marc Marquez di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (21 Juni) adalah karena diuntungkan karakter lintasan.

Sirkuit yang tidak jor-joran dalam power mesin, juga dalam momen pengereman dan akselerasi. Bahkan Alberto Puig mengaku bahwa Marc Marquez masih mengalami masalah dalam dayatahan fisiknya, termasuk menegaskan bahwa Honda RC213V masih memiliki problem yang belum terselesaikan. Masih berproses.

BACA (JUGA) : Spesialnya Podium Ke-3 Sachsenring Bagi Quartararo, Poin Klasemen Makin Melebar

koizumi

“Jika kita punya kesempatan, dia ada disini. Sirkuit ini sangat cocok dengan Marc dan Honda, itu kemungkinan, ya, tapi itu tidak mudah sama sekali. Kondisi fisiknya belum seperti sebelumnya dan kami tahu dia akan menderita,”ujar Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Jujur, bahwa kami memenangkan balapan hari ini dan kami sangat senang. Honda sedang mengerjakannya, kami tahu kami punya masalah dan kami tidak menyembunyikannya”.

BACA (JUGA) : Ini Ungkapan Terbaru VR46 Di Sachsenring Soal Pensiun Tidaknya Tahun Depan

“Kami akan menyelesaikannya, kami bukan pabrikan kecil. Kami adalah perusahaan yang hebat, kami percaya pada upaya dan teknologi kami dan kami akan menyelesaikannya, “tambah Alberto Puig. BB1

Hasil MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like