Alberto Puig Sebut Stoner, Pedrosa dan Lorenzo Lebih Baik Dari Generasi Saat Ini

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Bos Tim Repsol Honda Alberto Puig yang mengatakan bahwa ada 3 pembalap MotoGP yang menurutnya lebih spesial. Itu jika dibandingkan dengan rider-rider muda saat ini.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Mandalika : Apa Target Bastianini Yang Posisi Ke-13 Saat Tes ?

Jadi ini murni pendapatnya ya dan tidak fokus pada petarung Honda karena ada nama Jorge Lorenzo yang terbukti lama menghabiskan karir balapnya di Yamaha.

koizumi

Siapa lagi selain Lorenzo ? Adalah Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Yang disebut terakhir disebutnya spesial walaupun memang belum pernah meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Ai Ogura (21 Tahun) Gantikan Nakagami (30 Tahun) Di MotoGP 2023 ?

“Dengan segala hormat untuk semua pembalap kejuaraan saat ini, bahwa generasi yang saya jalani secara langsung, dengan Stoner, Pedrosa atau Lorenzo adalah jelas lebih baik daripada generasi saat ini. Ketiganya memiliki kualitas dan potensi yang luar biasa, ”terang Alberto Puig yang dilansir dari Motosprint.

Pertanyaan kritisnya, kenapa nama Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak disebut ? Kenapa tidak masuk yang disebut ? Nah, untuk kedua pembalap tersebut, disebutnya berbeda. Ada pengecualian.

BACA (JUGA) : Bos Tim Suzuki Tidak Mau Terburu-Buru Perpanjang Kontrak Mir Dan Rins, Kenapa Ini ?

Disebutnya dengan generasi spontan yang boleh jadi muncul sebagai bakat spesial dan berlangsung relatif lama. “Saya tidak menghitung Rossi dan Marquez karena mereka berasal dari generasi spontan, “tambah Alberto Puig yang juga manajer tim Repsol Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like