Alberto Puig Terbang Ke Jepang Temui Mekanik, Efek RC213V Belum Jos Juga ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari PaddockGP, bahwa manajer tim Repsol Honda Alberto Puig terbang ke Jepang. Ini langsung dilakukan pasca MotoGP Le Mans Perancis Minggu kemarin (15 Mei).

BACA (JUGA) : Klasemen Rookie Moto3 Setelah Le Mans : Diogo Moreira Makin Jauh Poinnya, Mario Aji Ke-7

Puig dikabarkan akan berkomunikasi dengan para mekanik Jepang yang menangani riset dan pengembangan RC213V yang diklaim belum juga jos. Belum juga oke dalam konteks prestasi.

koizumi

“Jelas bahwa itu bukan hasil yang kami harapkan atau apa yang kami inginkan. Kami bertujuan untuk melakukan sebanyak mungkin, itu selalu menjadi tujuan kami. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kita harus menghadapi beberapa masalah dan dengan cepat menemukan cara untuk mencapai potensi kita yang sebenarnya”.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Joan Mir Ungkap Sudah Berbicara Dengan 3 Tim Pabrikan

“Dari segi hasil, itu juga tidak seperti yang diharapkan Marc. Tentu saja, balapan ini bukan bencana total tetapi kami harus melihat situasi umum dan itu bukan posisi kami yang sebenarnya dan jelas bukan posisi Marquez, yang tidak senang dan itu  bisa lebih dimengerti, ”terang Alberto Puig.

Bicara pundi poin duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro jauh tertinggal. Masih-masing di posisi ke-10 dan ke-12 dalam klasemen sementara hingga putaran Le Mans.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Denda Yang Dibayar Suzuki Kepada Dorna Karena Ingkar Kontrak Hingga 2026 ?

Belum lagi duo tim LCR Honda yang semakin jauh di papan bawah (urutan ke-19 dan ke-14). Padahal seri-seri di Benua Eropa ini sangat penting untuk mendulang poin.

“Ini bukan posisi yang saya inginkan. Tapi sekarang saatnya bekerja. Kita harus bersikeras bahwa sesuatu terjadi. Semua pembalap berusaha memahami situasi kami. Tetapi sejak kami tiba di Eropa, karena kami berkendara di lintasan yang sempit, masalah kami meningkat, “timpal Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like