Tampil Maksimal, Honda Astra Motor MZHitech YL185 Racing Team Siap Sambut Seri Selanjutnya !!

BeritaBalap.com – Honda Astra Motor MZHitech YL185 Racing Team tampil maksimal di gelaran kejurnas Motorprix seri 2 region C Kalimantan minggu kemarin (14-15/5), sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah menjadi saksi tim yang disupport Astra Motor tersebut mampu bawa pulang piala.

Lewat Achmad Fahri yang turun di kelas Novice, seri 2 kali ini dijadikan momentum terbaik bagi pembalap Pontianak tersebut. Fahri sendiri berhasil raih podium 2 pada race 1.

“Untungnya Fahri punya track record bagus di sirkuit Sabaru ini, jadi dia tinggal sesuaikan kebutuhan saja dan alhamdulillah bisa raih podium ke 2. Tapi sayangnya di race kedua ada sedikit trouble yang membuat Fahri berada di posisi ke 5,” ungkap Yossie Legisadewo owner tim yang juga pembalap ART Kalimantan.

koizumi

BACA (JUGA) : Pandai Manfaatkan Momentum Belum Ada Balap, Yossie LS Bidik Cuan Di Bulan Ramadhan

Ahmad Fahri Cukup Puas Di Posisi 2

Hasil kurang memuaskan di kelas expert, Zakki Fuadi mengalami trouble engine di dua race yang diperlombakan. Tidak hanya itu, ada beberapa part yang rusak dan membuat tim asal Pontianak tersebut musti mencari solusi terbaik supaya bisa turun balap.

“Race 1 trouble engine membuat Zakki melorot ke posisi 6, sedangkan di race ke 2 masih trouble engine yang berakhir tidak finish. Sayang sekali, padahal foght nya sudah bagus dan maksimal,” tambahnya.

Meski begitu, tim yang juga mendapat support dari MZHitech ini merasa bersyukur karena ada progres dari seri 1 ke seri 2 minggu kemarin. Yossie sendiri berharap di seri berikutnya bisa tampil lebih baik dan bawa pulang piala pada 2 kelas yang diikuti. CHR

Facebook Comments

You May Also Like