Wow, Manajernya Joan Mir Ungkap Sudah Berbicara dengan 3 Tim Pabrikan

BeritaBalap.com-Manajernya Joan Mir, adalah Paco Sanchez mengatakan bahwa sehubungan masa depan Joan Mir, maka ia sudah berbicara dengan 3 pabrikan. Wow.. mantap kali !

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Yakin Bisa Bawa Aprilia Juara Dunia, Konsisten Podium Dan Posisi Ke-2 Klasemen

Jadi ini langkah lanjutan Joan Mir dan manajernya seiring keputusan resmi Suzuki yang mundur dari balap MotoGP 2023. Makin menarik, ketika Paco Sanchez mengeluarkan pernyataan bahwa ia sudah berbicara dengan 3 pabrikan. Mulai Honda, Yamaha dan Aprilia.

koizumi

Bagaimana keputusannya ? Kapan akan dideklarasikan ? Ternyata semua masih berproses. Belum ada kepastian. Joan Mir memiliki beberapa syarat penting yang harus disetujui atraupun disepakati bersama dengan manajemen pabrikan.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Peringatkan Aprilia Tidak Mau Tunggu Lama Soal Kontraknya, Memangnya Mau Kemana ?

“Joan akan memiliki sepeda motor tahun depan, saya tidak tahu yang mana. Saya berbicara dengan Honda, Yamaha dan Aprilia tetapi tidak ada tanda tangan. Hanya dengan Ducati saya tidak berbicara, karena mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan melanjutkan dengan pembalap mereka ”.

“Dia menginginkan motor pabrikan dan seseorang yang menghargainya. Jika itu tidak terjadi, dia akan tinggal di rumah. Kami juga butuh gaji yang cukup, dia termasuk pembalap terbaik, ”terang Paco Sanchez.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Pol Espargaro Ungkap Rencana B, Ada Pabrikan Lain Yang Tertarik !

“Saya harap ini tidak memakan banyak waktu. Saya mencari solusi terbaik. Saya pikir dia akan kuat dengan Yamaha dan Ducati, tapi saya juga berpikir dengan Honda. Aprilia ? Jika motornya seperti sekarang, saya yakin bisa meniru apa yang dilakukan Aleix Espargaro, ”tambah Paco Sanchez. Bb1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like