Alberto Puig Ungkap Info Terkini Soal Marc Marquez & Potensi Crutchlow Ikut Race

BeritaBalap.com-Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengungkapkan perkembangan terbaru sehubungan Marc Marquez (Repsol Honda) pasca operasi pada tulang lengannya yang patah dan Cal Crutchlow (LCR Honda) yang juga operasi pada tulang area pergelangan tangan.

Mereka berdua dioperasi hari Selasa ini (21 Juli) oleh tim Dokter Xavier Mir dan semuanya berjalan sukses. Jadi MM93 wajib tinggal di RS dahulu selama 48 jam. Sedangkan Crutchlow sedang diupayakan untuk dapat balapan akhir pekan ini di Jerez, Spanyol (26 Juli). Namun keputusannya akan ditentukan saat menjajal dahulu sesi latihan bebas (FP) pada Jumat nanti (24 Juli).

BACA (JUGA) : Operasi Lengan Kanan Marc Marquez Berjalan Sukses, Tidak Ada Problem Saraf !

koizumi

“Siapapun yang balapan di kejuaraan dunia memiliki kemungkinan untuk cedera yang tidak menguntungkan dan harus pergi ke meja operasi. Sayangnya, memang giliran kami dan Marc yang menjalani operasi ini.”

Marc akan memerlukan sedikit waktu untuk pemulihan. Kami senang dengan operasi yang berjalan sukses oleh Dokter Mir dan timnya. Ini memotivasi tim Repsol Honda. Kita akan bersabar dan melihat bagaimana Marc dapat pulih dan memahami kapan dia bisa kembali, “tukas Alberto Puig yang dilansir media GPone.com.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 & MotoE Jerez, Spanyol (24-26 Juli)

“Operasi Crutchlow juga berjalan baik dan pada prinsipnya ia akan mencoba kondisi pergelangan tangannya pada Hari Jumat. Kami optimis bahwa ia dapat ambil bagian dalam balapan, “tambah Alberto Puig yang menegaskan tidak ada pembalap pengganti Marc Marquez karena mereka ingin fokus pada Alex Marquez sendiri. BB1

Tonton VIDEO Tentang Rem karbon MotoGP Yang Harganya Lebih Dari 1 Milyar :

Facebook Comments

You May Also Like