Aldi Satya Mahendra Absen HDC 2017 Surabaya, Kenapa ? Pilih Latihan Road-Bike 80 km !

BeritaBalap.com-Menarik mencermati VIDEO yang dipublikasi akun milik pebalap nasional Galang Hendra Pratama, yaitu galanghendra99real di medsos Instagram (IG).  Di VIDEO tersebut, Galang Hendra latihan bersama road-bike dengan adiknya, Aldi Satya Mahendra.

“Saya latihan sepeda bersana Aldi untuk ketahanan. Rutenya Jogja Parang Tritis terus naik ke Panggang, Mas. Total jaraknya sekitar 80 km, “ujar Galang Hendra, rider binaan Yamaha Indonesia yang tahun depan berkompetisi full-series di balap Supersport 300 dunia (WSSP300).

Terlihat Galang memberikan semangat kepada Aldi Satya yang saat final Motorprix 2017 region II (Jawa) sukses merebut tiga kali podium juara. Mengacu pada konteks ini, maka Aldi dipastikan tidak tampil dalam babak final Honda Dream Cup 2017 (HDC 2017) di Sirkuit Bung Tomo Surabaya (16-17 Desember).

koizumi

Kan waktunya bersamaan. Oh ya, selama ini Aldi yang berusia 11 tahun dan terbukti banyak mengukir prestasi signifikan mengusung tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing. Pastinya, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap  tidak mau terlibat dalam konflik yang terjadi.

Bahkan infonya sejak final IRS 2017 lalu (10 Desember) ataupun sebelumnya. Kalau dibahas, nanti kepanjangan tulisannya, karena memang akan ada dua versi. Yang pasti, mengacu kondisi ini, maka Aldi Satya Mahendra kemungkinan besar akan pindah tim atau bisa jadi pindah pabrikan. Itu masih prediksi ! Kan belum hitam di atas putih ! He he he he… BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like