Resiko Pebalap Riset Honda, Crutchlow : Ucapan Harus Hati-Hati, Pernah Kena Hukuman !

BeritaBalap.com-Pebalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow mengaku telah banyak belajar dalam perjalanan 7 tahun karir MotoGP. Oh ya, saat ini Cructhlow masih dipertahankan sebagai tim riset dari pabrikan Honda (HRC) yang notabene memberikan masukan teknisi untuk pacuan tim Repsol Honda, yaitu RC213V Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Jadi dikontrak langsung HRC alias bukan timnya. “Saya diterima oleh orang-orang terbaik, saya telah menyelesaikannya. Saya adalah rider tim satelit yang dapat berada di puncak podium dengan pebalap besar dan bahkan dapat mengalahkan mereka. Saya sudah menjadi ancaman Dani Pedrosa, “tukas Crutchlow yang ada di peringkat ke-9 klasemen akhir MotoGP 2017.

Lebih lanjut, racer asal Coventry, Inggris yang memang terkenal vokal ini menyebut bahwa ia akan lebih berhati-hati dalam ucapan. Maklum saja, Crutchlow kerap mengkritik perfoma Honda. Seperti saat awal musim 2017 dimana beberapa kali Crutchlow mengungkapkan kritik pedasnya pada manajemen.

koizumi

“Saya saat ini sudah sampai pada kesimpulan bahwa saya harus lebih berhati-hati di MotoGP dengan apa yang akan saya katakan, “ucap Crutchlow yang di musim depan akan berduet dengan pendatang baru, Takaaki Nakagami.

“Saya harus lebih berhati-hati karena saya sudah mendapat penalti. Di Ducati, saya mendapat penalti dan ada peringatan di tahun pertama saya di LCR Honda 2015). Saya mengatakan, hal-hal yang seharusnya tidak boleh saya katakan, walaupun itu benar “tambah Cructhlow yang saat ini sudah berusia 32 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like