Ini Jadual R3 bLU cRU European Cup 2022, Ada Rider Indonesia ?

BeritaBalap.com-Sudah hadir jadual balap R3 bLU cRU European Cup 2022. Jadi ini balap one make race dengan Yamaha YZF-R3 yang dihadirkan bersamaan dengan seri WorldSBK dan WorldSSP.

Total berlangsung 6 seri dan test resminya akan dihelat di Aragon Spanyol pada tanggal 18 Maret 2022 nanti. Pertanyaannya, apakah ada pembalap asal Indonesia ? Siapa yang menjadi kandidatnya ?

Sampai saat ini belum ada rilis resmi Dorna Sports selaku promotor penyelenggara sehubungan starter R3 bLU cRU European Cup 2022 yang pastinya diisi para petarung muda. Informasi official dari pihak Yamaha Racing Indonesia (YRI) juga belum ada.

koizumi

Ada 3 kemungkinan yang bisa saja terjadi. Pertama, ada pembalap Indonesia yang bersaing disini. Pastinya binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI). Kandidatnya adalah Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra karena usia belia mereka yang 15-16 tahun.

Hal kedua, adalah mereka cukup menjadi wildcard R3 bLU cRU European Cup 2022 yang notabene menjadi batu loncatan menuju WorldSSP300. Rumor atau isu ini yang kemungkinan terjadi sebagai upaya pembinaan realistis sekaligus persiapan tongkat estafet Galang Hendra Pratama.

Opsi ketiga adalah tidak ambil bagian sama sekali. Kita tunggu saja ya pengumuman resminya dari YRI pada awal tahun depan (2022). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like