Aldi Satya Mahendra Dipastikan Tampil Dalam OnePrix Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis, bahwa the rising star Aldi Satya Mahendra (Yamaha Aben Racing) siap tampil dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Bogor, akhir pekan ini (20-21 Agustus). Mantap !

BACA (JUGA) : Terungkap Data MX King Rafid Topan Saat Latihan OnePrix Sentul Tembus 53,9 Detik

Demikian pemberitahuan yang disampaikan oleh Dicky Hestu yang juga ayahandanya Aldi Satya Mahendra. Sekitar pukul 21.00 WIB atau jam 9 malam ini (18 Agustus) mereka sudah sampai di pintu keluar tol Sirkuit Sentul Bogor.

koizumi

Jadi tadi pagi sudah dibuatkan gips khusus untuk cedera retak ibu jari yang didesain lebih simpel dan tidak menganggu Aldi Satya Mahendra saat memegang setang MX King. Jadi memang berbeda dengan gips diatas Sport 250 cc saat podium runner-up AP250 (ARRC Sugo Jepang), Minggu kemarin (14 Agustus).

“Tadi gipsnya ikut disesuaikan saat masih lembut atau sebelum kering. Maksudnya diposisikan lebih enak saat memegang setang motor, “tukas Dicky Hestu yang menyebut target Aldi untuk menjaga poin yang sudah diraih. Soal pembuatan gips baru, bisa dlihat pada gambar dibawah ini.

Aldi Satya Mahendra saat dalam proses pembuatan gips yang lebih simple agar tangannya lebih nyaman saat memegang setang

Tentu saja, Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 16 tahun berupaya menjaga pundi poinnya setelah sukses meraih poin tertinggi (45) saat Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya Jabar. Kalau seri 1 memang absen karena menjalani program VR46 Mastercamp di Tavullia Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like