Bahtera Racing Rela Melepas Sulung Giwa, Novi Endaryono : Ini Soal Komitmen !

Beritabalapcom-Bukan rahasia umum di kalangan pecinta balap Yogyakarta. Bahwa isu kepindahan Sulung Giwa sudah beredar cukup lama. Bukan rahasia umum lagi. Tidak perlu diceritakan apa masalahnya, namun ini benar-benar terjadi dan hangat dibicarakan.

Intinya, Sulung Giwa yang berasa dari Tulungagung tidak akan bergabung di tim Yamaha Bahtera Racing lagi untuk musim depan (2018). Kabarnya Sulung Giwa bergabung dengan pasukan Martin CP. Lebih lanjut, pihak manajemen Bahtera Racing juga mengikhlaskannya. Bagaimanapun juga, itu keputusan terbaik Sulung Giwa.

Novi Endaryono, General Manager tim Yamaha Bahtera Racing

“Soal Sulung Giwa, kita anggap tidak komitmen saja dan itu pilihan dia. Tidak ada masalah, “ujar Novi Endaryono selaku General Manager Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing yang mengaku siap dengan formasi trisula untuk tahun balap 2018.


Maksudnya dengan 3 petarung seeded dan infonya ada juga pemula B yang akan diorbitkan. Bahtera diinfokan akan kembali ke khitahnya yaitu konteks pembinaan rider muda potensial.

Oh ya, soal eksistensi Yamaha Bahtera Racing dan Yamaha Syafina di 2018 masih menunggu proses di Yamaha dan manajemen. Jadi bersabar dulu ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like