Marc Marquez Tidak Mau Memaksa Dan Baru Akan Balap Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) masih menjalani proses penyembuhan dan pemulihan. Belum jelas kapan akan kembali balapan. Memang Honda menginginkannya tampil dalam tes Misano pada awal September nanti karena berhubungan dengan data untuk RC213V versi 2023.

BACA (JUGA) : Operasi Senyap Yamaha Untuk Gaet Tim Satelit VR46 (2024), Apa Kata Bos Ducati ?

Tetapi juara dunia MotoGP 2019 tersebut belum bisa memastikan. Akhir Agustus ini akan dilakukan pengecekan lebih lanjut. Selanjutnya akan diketahui apakah dapat menambah porsi latihan yang lebih berat ataupun sudah bisa latihan dengan motor.

koizumi

Yang pasti, MM93 tidak mau buru-buru karena operasi ke-4 di USA awal Juni yang dilakukannya adalah yang terakhir dalam karirnya. Ia tidak mau kesalahan seperti di Jerez 2022 yang membuatnya harus istirahat panjang. Bahkan jika memang tidak balapan dulu 2022. Alhasil, memang harus sangat hati-hati. Sekali lagi, ini kesempatan terakhirnya.

BACA (JUGA) : Bos KTM Jujur Kecewa Raul Fernandez, Tapi Tim RNF Wajib Bayar Jika Merekrutnya

“Prioritasnya adalah tulang. Minggu depan sudah minggu ke-12 (setelah operasi, red) dan tulangnya sudah harus 100 persen. Tetapi tidak diketahui, karena lengan telah menerima empat intervensi, saya berharap mereka akan memberi saya kesempatan untuk mendorong lebih keras di gymJika sensasinya bagus, maka saya bisa mulai menguji sepeda motor, jika sudah mencoba sepeda motor, maka bisa kembali ke MotoGP, ”terang Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Ternyata Honda Sudah Ajukan Penawaran Pedro Acosta Buat 2023 Tetapi Ditolak, Kenapa..?

“Mimpi saya adalah kembali sebelum tahun berakhir, tetapi saya jujur bahwa jika saya harus menunggu 1 bulan lagi, saya akan menunggu. Ini adalah kesempatan terakhir, saya tidak ingin membuat kesalahan seperti yang saya lakukan di Jerez, itu adalah kesalahan. Semangat saya penting, proyek 2023 tapi kesehatan saya lebih penting, “tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. Itu saat berusia 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like