Aldi Satya Mahendra Ikut Tarung R25 Pro di Final YSR 2023 Mandalika, Tim Mana ? Bantu GHP Juara Umum ?

BeritaBalap.com-Informasi yang masuk ke penulis bahwa Aldi Satya Mahendra (ASM) yang selama ini konsen di balap WorldSSP300 dan R3 bLU cRU siap tarung di kelas R25 Pro atau boleh disebut Sport 250 cc dalam seri final Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (16-17 Desember).

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Ungkap Formasi Timnya Yamaha Cargloss RRS Di Final YSR 2023 Mandalika, Total 5 Rider !

Nah, untuk R25 Pro, ASM akan membela tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 yang dimilik Andi Raja Limbunan (ARL) dan manajer tim Keshley Akai Jaya. Demikian informasi soal ASM ini diterima penulis dari Mlethiz MBKW2 yang memback-up pacuannya.

koizumi

Jadi berbeda dengan kelas R15 Pro (Sport 150 cc) dimana ASM mengusung tim LFN HP969 Racing Team. Ini dijelaskan biar pembaca tidak salah persepsi dengan pemberitaan sebelumnya.

BACA (JUGA) : Timnya Haji Putra (LFN HP969) Turunkan 4 Rider Di Final YSR 2023 Mandalika, Ada Aldi Satya Mahendra !

Alhasil, ASM melengkapi formasi sebelumnya yang diisi Galang Hendra Pratama (GHP) yang juga kakak kandungnya dan juga Anggi Setiawan. GHP sendiri memiliki poin tertinggi dalam klasemen R25 Pro. Saat putaran awal YSR 2023 Mandalika meraih podium juara di race ke-2 dan runner-up di race pertama.

Pertanyaan kritisnya, Apakah ASM akan membantu kakaknya meraih juara umum R25 Pro ? Menurut penulis, tidak perlu dijawab ya. Itu masuk strategi tim, sah-sah saja dan manusiawi. Bahkan berlaku di balap level MotoGP ataupun Formula One (F1) karena memang tidak ada regulasi yang melarang selama dalam kerangka sportifitas. Paham ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like