Davide Brivio Resmi Tinggalkan F1, Balik Lagi ke MotoGP Gantikan Puig Karena Permintaan VR46 ?

BeritaBalap.com-Davide Brivio sudah resmi meninggalkan balap Formula One (F1). Sudah diumumkan resmi oleh manajemen tim Alpine F1. Dalam konteks ini, dengan jabatan sebagai Director of Racing Expansion Projects (sejak 2022).

BACA (JUGA) : Ada 4 Level Di Regulasi Baru MotoGP 2024, Ducati Masuk Level A, KTM-Aprilia Level C, Yamaha-Honda Level D

Nah, yang menarik dengan hengkangnya Davide Brivio adalah isu soal kembalinya mantan manajer tim Suzuki ini (terakhir musim 2021) menggantikan Alberto Puig. Maksudnya sebagai manajer tim Repsol Honda mulai musim depan (2024).

koizumi

Menurut kabar, kepindahan Luca Marini ke tim Repsol Honda untuk durasi kontrak 2 tahun (2024-2025), itu syaratnya dengan penggantian manajer tim. Sehubungan hal ini, Valentino Rossi yang kabarnya meminta demikian. Puig dianggap gagal menaikkan image tim hingga Marc Marquez juga pergi ke tim Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Penggemar Balap Di Italia Benci Keputusan Ducati Yang Kontrak Marquez ? Ini Jawaban Dall’Igna

Anyway, kepindahan Luca Marini ke tim Repsol Honda diprediksi kuat kalau VR46 ikut juga bernegosiasi. Soal ini, kita tunggu saja ya pembuktiannya lebih lanjut. Jangan lupa pula, VR46 punya kedekatan dengan Davide Brivio yang berhasil memboyongnya ke tim Yamaha (2004) dari tim Repsol Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like