Timnya Haji Putra (LFN HP969) Turunkan 4 Rider di Final YSR 2023 Mandalika, Ada Aldi Satya Mahendra !

BeritaBalap.com-Tim balap milik Haji Putra Rizky (LFN HP969 Racing Team) akan menurunkan 4 pembalap dalam gelaran final Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (16-17 Desember).

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Ungkap Formasi Timnya Yamaha Cargloss RRS Di Final YSR 2023 Mandalika, Total 5 Rider !

Siapa saja keempat pembalap tersebut ? Kelas apa saja yang diikutinya. Dalam konteks ini, penulis mendapat informasi dari Faiz Akhdan selaku manajer tim LFN HP969 Racing Team.

koizumi

Yang menarik, ada nama Aldi Satya Mahendra (ASM) ikut bergabung dan siap bersaing di kelas R15 Pro. Saat putaran awal memang tidak tampil. Itu fotonya ASM saat bersama Haji Putra menjadi foto lead atau gambar utama berita ini. ASM akan berduet dengan Robby Sakera.

BACA (JUGA) : Aldiaz Aqsal Ismaya Pindah Tim ART Jogja (2024)..?

Tentu saja, mereka akan diback-up mekanik senior Om Hawadis. Robby Sakera memimpin klasemen sementara R15 Pro karena dalam putaran 1 meraih podium jawara saat race ke-2 dan ke-3 saat race pertama.

Siapa lagi rider yang lainnya ? Adalah Wahyu Nugroho yang akan berkompetisi di kelas R25 Pro. Dalam hal ini, YZF-R25nya akan dikawal bengkel GDT Racing seperti juga saat seri awal pertengahan Agustus lalu. Saat seri pertama, Wahyu Nugroho berhasil podium runner-up di race ke-2.

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo ‘Pak De’ Ungkap Soal Tes Pertama Ninja ZX-25R (4 Silinder) Di Buriram

Selanjutnya, Fahmi Bassam yang moncer borong podium dalam balap Pertamina RSV sentul Minggu lalu siap bersaing di kelas MX King Open. Oh ya, Robby Sakera juga bersaing di kelas MX King Open. Kalau untuk MX King ditangani langsung Om Hawadis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like