Mesranya Scott Redding Lamar Pacarnya di Podium, Tapi Cerai Dari Ducati (2022) ?

Beritabalap.com-Pembalap Superbike (WorldSBK), Scott Redding menunjukkan romantismenya saat melamr pacarnya untuk segera menikah. Ini dilakukan daat meraih podium juara dalam WorldSBK Brno Ceko, Minggu lalu (8 Agustus).

Nah, ironisnya, ada hal yang justru berbanding terbalik. Bahwa Scott Redding yang berusia 28 tahun akan berpisah dari Ducati yang dianggapnya bukan paket motor yang kompetitif.

Dalam hal ini, Scott Redding mengklaim ada beberapa tim yang mendekatinya. Bernegosiasi dengannya untuk WorldSBK 2022. Kontrak Redding memang habis tahun 2021 ini. Pada bagian lain, Ducati diberitakan juga sedang mendekati Alvaro Bautista (HRC) untuk membawanya kembali.

koizumi

“Tentu saja, kita kembali berbicara dengan tim yang berbeda. Kamu melihat dedikasi saya, kerja keras dan bagaimana saya berusaha untuk menjadi sukses bahkan dalam situasi sulit, “terang Scott Redding yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara WorldSBK.

“Ada banyak minat dari pabrikan lain, kami harus melihat apa yang terbaik bagi saya untuk memenangkan balapan. Saya membutuhkan paket yang tepat untuk itu, ”tambah Scott Redding yang terakhir balap MotoGP tahun 2018 bersama tim Aprilia dan pernah meraih runner-up Moto2 tahun 2013.

Memang tidak disebut Scoot Redding tim mana yang menyukainya. Yang pasti untuk tim Kawasaki dan Yamaha sudah memastikan formasinya untuk musim 2022. Kawasaki tetap mempertahankan Jonathan Rea dan Alex Lowes, sedangkan Yamaha juga masih dengan Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like