Aldi Satya Mahendra Siap Ambil Bagian di Seri 1 Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Pembalap muda potensial yang sedang on fire Aldi Satya Mahendra dipastikan akan ambil bagian dalam seri pertama (1) pagelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (19-20 Agustus).

 BACA (JUGA) : Sejarah Di Indonesia..! One Make Race Yamaha Digelar Di Sirkuit Mandalika !

Pertanyaannya, di tim manakah Aldi Satya Mahendra bergabung ? Apa kelas yang akan diikuti ? Ternyata Aldi Satya Mahendra bukan sebagai peserta balapan, namun fokus untuk memberikan ilmunya buat starter kelas Idemitsu Junior Pro.

koizumi

Artinya, rider R3 bLU cRU dan WorldSSP300 usia 17 tahun ini menjadi mentor atau semacam pelatih dalam kelas pembinaan yang notabene menggunakan pacuan All New R15.

“Ya, saya akan memberikan informasi bagaimana teknik balap yang benar di Mandalika. Diantaranya soal riding style, titik pengereman ataupun momen buka-tutup throttle gas yang efektif, sekaligus juga memotivasi mereka untuk dapat melangkah ke jenjang balap internasional, “terang Aldi Satya Mahendra yang hadir langsung dalam acara peluncuran Yamaha Sunday Race 2023 di BSD Tangerang, Selasa (15 Agustus) dan acara ini dihadiri langsung Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like