Aldi Satya Mahendra Tinggalkan Balap Nasional ? Sudah Milik Yamaha Motor Eropa ?

BeritaBalap.com-Pembalap potensial asal Yogyakarta Aldi Satya Mahendra dipastikan meninggalkan balap nasional. Memang cukup menyedihkan ditengah sepak-terjangnya dengan aksi dan prestasi yang spesial di level seeded (OnePrix 2022) ataupun balap Asia (ARRC 2022), tetapi ini sebuah pilihan terbaik.

BACA (JUGA) : Kelas Beginner (OP4) OnePrix 2023 Terancam Tidak Digelar ? Pesertanya Kurang Banyak ?

Yap, racer belia usia 15 tahun ini akan fokus dalam balap R3 bLU cRU European Championship 2023 yang keseluruhan serinya bersamaan dengan gelarn balap dunia superbike (WorldSBK).

koizumi

Infonya, Aldi Satya Mahendra sudah menjadi milik Yamaha Motor Eropa. Ada agenda-agenda kedepan yang siap memproyeksikan dirinya sesuai dengan prestasi yang diraih.

BACA (JUGA) : Ini Fakta Menarik R25 GHP By MBKW2 Jogja, Lebih Tarung Di Race 2 Kejurnas Sport Mandalika Walau Kalah Spek RPM

Secara logika sederhana, kedepan akan bersaing di WorldSSP300, lanjut WorldSSP dan WorldSBK ataupun kemungkinan lainnya. Semua tergantung pada prestasi yang diraih. Itu parameter atau alat ukurnya.

Memang, pada awalnya cukup memberatkan bagi keluarga ataupun para penggemar di tengah eksistensi Aldi Satya Mahendra yang begitu spesial di balap nasional dan level Asia (ARRC). Pretasinya mengagumkan.

BACA (JUGA) : 2 Fakta Menarik CBR250RR Reykat Fadillah Yang Klasemen Sementara Ke-2 Kejurnas MRS 2023 Mandalika

Namun, ini adalah pilihan terbaik agar ia dapat fokus. Tidak bisa tidak. Yamaha Motor Eropa ingin Aldi Satya Mahendra tampil fit dalam kejuaran R3 bLKU cRU European Championship 2023.

Mungkin, jika memang seri balap R3 bLU cRU European Championship 2023 berakhir dan masih ada tersisa balap nasional, kemungkinan Aldi Satya Mahendra bisa ikut meramaikan. Hitung-hitung buat latihan juga. Itu kemungkinannya ya. BB1 (Ket FOTO : ARRC)

Facebook Comments

You May Also Like