Deretan Joki Yang Siap Gas Bareng Popo Wahana Baru Di Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung

BeritaBalap.com- Ini di deretan joki yang siap gas bareng Popo Wahana Baru di ajang Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung yang siap dipentaskan di sirkuit non permanen Stadion Si Jalak Harupat pada 11-12 Maret akhir pekan ini.

BACA JUGA : Drag Bike Java Sunmori 2023 (11-12 Maret) : Suguhan Spesial Dandim 0624 Kab. Bandung

Muhammad Farid akab disapa Popo Wahana Baru merupakan mekanik spesialis kuda pacu Matic yang bersaing pada gelaran balap trek lurus. Pada kesempatan kali ini, beberapa joki kenamaan dikabarkan siap membesut kuda pacu racikannya.

koizumi

“Diajang Drag Bike Java Sunmori 2023 sementara kita akan menggandeng Ayip Rosidi, Asep Robot, Riki Butong, Rudi Petet dan Cintya,” beber Popo. Hyupe, itu baru sementara ya gaes, jadi kemungkinan bisa nambah joki lagi ya ?

Meski demikian, dari nama-nama yang dibeberkan jelas ini menjadi kombinasi istimewa antara joki syarat pengalaman dengan kuda pacu setingan ala Popo Wahana Baru. Kira-kira mereka bakal turun dikelas apa dan apa nih targetnya ?

BACA JUGA : Dixie Racing Siap Tebar Ancaman Di Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung Setelah Borong Podium Juara Di Cimahi

“Rencana turun 4 kelas, Matic Frame Std 200cc Mix Rider, Matic Frame Std 155cc Mix Rider, Matic Frame Std 20cc Lokal dan Matic Frame Std 155cc Lokal. Untuk target pastinya semua pembalap, tim maupun mekanik ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga saja semua berjalan lancar dan sesuai harapan,” pungkas Popo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like