Aldiaz Aqsal Ismaya Pindah Tim ART Jogja (2024)..?

BeritaBalap.com-Menarik juga mencermati bagaimana status Aldiaz Aqsal Ismaya untuk musim balap 2024. Pertanyaan kritisnya, kemana pembalap asal NTB ini akan berlabuh ? Yang pasti, musim 2023 ini sempat di tim PARD Manahadap, kemudian mengusung tim Galak-Galak yang mengajaknya bermain bebek 4 tak dan juga bebek 2 tak serta underbone 2 tak dan RX King Superpro.

BACA (JUGA) : Fix..! Abimanyu Bintang Fermadi Pindah Tim Honda BKJU (2024), Pengakuan Langsung Ayahnya

Dalam suatu kesempatan, tepatnya pada Hari Sabtu (10 Desember) dalam rangkaian event Pertamina RSV 2023 Sentul, penulis bertemu dan sedikit mengobrol dengannya. Itu saat dia mampir bermain di paddock tim LFN HP969.

koizumi

Ada beberapa pertanyaan penulis yang dijawabnya walaupun dengan singkat. Tentu saja, pertanyaan ini mengarah pada isu kuat kepindahannya kepada tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Sebetulnya, menurut kabar ini sudah diplanning akhir tahun 2022 untuk musim 2023 tetapi tidak terealisasi.

Bagaimana tim kamu tahun depan ? “Ada beberapa tawaran, Om tetapi saya belum memastikan. Namun saya sudah pamitan dari tim Galak-Galak, “ujar Aldiaz Aqsal Ismaya.

Bagaimana dengan tim ART Jogja ? “Ya ada, Om tapi saya belum kasih jawaban untuk beberapa tawaran, “tambah Aldiaz. Kapan rencananya dong dijawab ? Apakah Januari atau Februari ? “Nggak sampai, Om. Paling akhir Desember sudah ada keputusan, “timpal Aldiaz Aqsal.

Sekali lagi ditegaskan, konteksnya masih isu atau rumor ya. Belum ada konfirmasi atau rilis resmi. Anggap saja, begitu derasnya hantamana isu pemain sepakbola dalam pertengahan musim ataupun akhir kompetisi. Paham ya. Kalau nggak paham, makanya banyak belajar arti sebuah kosakata. Kita buktikan saja, apakah isu ini betul atau benar. Maaf, maksudnya betul atau salah ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like