Aldiaz Aqsal Main Pertama ‘2 Kelas’ Bersama Tim Barunya Yamaha Ziear di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul

BeritaBalap.com-Aldiaz Aqsal Ismaya siap tampil perdana alias pertama di tim barunya Yamaha Ziear ARL The Strokes55. Dalam hal ini, pada gelaran balap paling bergengsi 2023, ialah final LFN HP969 Road Race Championship 2023 yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat (30-31 Des).

BACA (JUGA) : Wow ! Timnya Haji Putra Rizky Turunkan 12 Motor (4 Rider) Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul

Yap, pembalap asal NTB ini memang sudah tanda tangan kontrak 2024 dengan tim yang dikomandoi oleh Yawan YDJ14 selaku manajer tim. Kalau pemiliknya memang low profile. Jarang muncul di media tetapi kita sangat akrab. Disitu kerennya.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Galang Hendra Siap Tampil Di Final LFN HP969 Road Race Sentul, Tuned By Racetech Dan Kate Motor, Motor Apa Saja ?

Aldiaz, sapaan akrabnya siap bertarung di 2 kelas. Itu kata mekanik Bima Aditya The Strokes55. “Aldiaz main di kelas MP1 Open. Motornya masih spek lama, belum yang perubahan regulasi seperti Asia (ARRC). Juga ikut di kelas Underbone 125, “tukas Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo. Pastinya dengan pacuan berbasic MX King dan 125Z.

Mekanik Bima Aditya The Strokes55

Pasukan Yamaha Ziear ARL The Strokes55 sendiri akan fokus bersaing di kelas expert. Selain Aldiaz, tentu saja ada nama penghuni lawas yang juga runner-up Kejurnas OnePrix 2023, Alfi Husni yang notabene berpeluang meraih juara umum  pasca putaran pertama di GOR Satria Purwokerto, kemudian juga ada M Ilham Effendi dan Gilang Akbar Roland yang juga sudah resmi bergabung dengan tim ini (2024).

BACA (JUGA) : Serem Demi Juara Umum ! ASM Naik Motor Dari 3 Bengkel Berbeda Di Final LFN HP969 Sentul

Sekilas informasi saja, gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2023 Sentul yang berlangsung pagi hingga sore hari ini dipersembahkan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky dengan total hadiah juara umum 1 milyar dan hadiah putaran atau seri itu lebih dari 300 juta. Jadi sekira 1,3 milyar ya uang digelontorkan dalam seri pamungkas Sentul Kecil tersebut. Mantap pokokke..! Jangan dilawan..! Lemesin aja..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like