Juara Dunia Moto2 Pedro Acosta Kritik Keras Kondisi Rider MotoGP Yang Damai-Damai Saja

BeritaBalap.com-Juara dunia Moto2 musim 2023 dan akan menjadi pendatang baru MotoGP 2024 Pedro Acosta mengkritik kondisi antar pembalap MotoGP saat ini. Disebut damai-damai saja. Kurang greget. Rivalitasnya tidak hadir. Adem-adem ae..!

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Berapa Anggaran Biaya Minimal Untuk Balap MotoGP ?

Menurut pembalap tim GasGas Factory Tech3 tersebut, perlu ada rivalitas seperti saat Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo ataupun VR46 dan Marc Marquez. Tujuannya agar tontonan menjadi seru. Menegangkan. Lebih asyik dinikmati. Penonton yang lebih banyak di luar trek membutuhkan hal-hal yang sensasional. Pertarungan sengit.

koizumi

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Berpisah Dengan Produk Sponsor Yang Mendukungnya Sejak Balap CEV Moto3

“Para penggemar ingin melihat pahlawan mereka bersorak, mereka ingin melihat duel. Saat ini, para pembalap terlalu damai dan baik. Padahal orang-orang ingin melihat persaingan, seperti antara Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo atau Marc Márquez dan Valentino Rossi. Itulah tepatnya yang harus kami tunjukkan kepada para penggemar, “ujar Pedro Acosta yang saat ini berusia 19 tahun.

BACA (JUGA) : Ducati Jamin 99 Persen Masa Depan Pecco (2025), Kursi Bastianini Diperebutkan 4-5 Rider ?

Kebanyakan penonton tidak memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman MotoGP secara langsung di lintasan. Itu sebabnya saya mencoba untuk membawa emosi ini melalui layar dan tetap berhubungan dengan para penggemar, “tambah Pedro Acosta yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like