Aleix Espargaro Ngotot Tidak Mau Dengar Saran Dokter Soal Istirahat Dulu Karena Tulang Tumit Patah, Gas Pol Latihan Jelang Austria

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro mengaku tidak mempedulikan saran dokter yang menuruhnya bayak istirahat dahulu. Ini sehubungan hasil scan di RS Dexeus Barcelona setelah seri Silverstone Inggris dimana ditemukan tulang pada tumit kaki kanannya yang patah.

BACA (JUGA) : Habis Diperiksa Medis, Ternyata Aleix Espargaro Balapan Dalam Kondisi Tulang Tumit Patah

Pembalap tim Aprilia Racing tersebut memutuskan untuk ngotot saja menjalani latihan jelang seri ke-13 MotoGP yang akan dihelat di Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (19-21 Agustus). Maklum saja, saat ini masa krusial, seiring poin ketatnya dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) ataupun menghentikan upaya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang poinnya terus mendekat.

koizumi

Berbagai latihan terus dilakukannya. Bisa dilihat pada postingan akun media sosialnya. Termasuk melakukan latihan beban ataupun bersepeda yang keduanya mengandalkan tumpuan beban tubuh pada tumit kaki.

BACA (JUGA) : Akankah Dominasi Pecco Berlanjut ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Austria Minggu Ini

“Mereka bilang saya tidak bisa, apa bedanya, apakah itu membuat masalah, saya latihan dengan cara saya sendiri, saya tidak peduli, saya bermimpi keras dan selain itu, perjuangan saya adalah satu-satunya yang penting,  “tegas Aleix Espargaro dalam postingan akun twitternya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like