Marquez Tidak Akan Bisa Balapan Seperti Sebelum Cedera ? Taruhannya Pensiun Balap ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sedang menjalani pemulihan lengan. Prosesnya memang masih relatif panjang pasca langkah operasi ke-4 di USA pada awal Juni lalu.

BACA (JUGA) : Akankah Dominasi Pecco Berlanjut ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Austria Minggu Ini

Akhir Agustus akan dilakukan pengecekan lebih lanjut untuk menentukan tahapan selanjutnya. Dalam hal ini berhubungan juga dengan latihan fisik apa yang boleh dijalani.

koizumi

Infonya, pihak HRC berharap juara dunia MotoGP 2019 tersebut dapat terlibat dalam tes MotoGP di Misano pada tanggal 5 September nanti. Namun itu masih sebuah rencana. Marc Marquez tidak mau terburu-buru ataupun mematok kapan ia kembali. Terpenting baginya adalah progress yang dialami selama proses pemulihan.

BACA (JUGA) : Waduh, Marquez Akui Belum Ada Konfirmasi Resmi Honda Buat Joan Mir

Diplopia tidak dapat disembuhkan, karena kita tidak dapat berbuat banyak dengan saraf, operasi adalah langkah setengah-setengah saja, rehabilitasi terdiri dari langkah menunggu dan pencegahan, jika kamu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 360 km/jam, maka itu adalah bahaya, ”ucap Cosimo Curatola selaku jurnalis senior Mowmag.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Mereka Dipotong Aprilia Saat Nego Duit Kontrak Oliveira

“Marc Marquez akan bisa balapan lagi tetapi dia tidak akan bisa terluka lagi. Dia akan bisa berlatih, tetapi tidak mendorong hingga batasnya. Dia adalah pria dengan mata kristal, terlalu rapuh untuk mengambil risiko yang membuatnya tak terkalahkan. Mungkin dia akan beruntung dan terus balapan tanpa berakhir dengan penglihatan ganda, tapi dia harus memikirkannya, ”tambah Cosimo Curatola yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like