Akankah Dominasi Pecco Berlanjut ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Austria Minggu Ini

BeritaBalap.com-Seri ke-13 MotoGP 2022 akan dipentaskan di Sirkuit Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (19-21 Agustus). Ini kandangnya KTM. Pastinya mereka sering latihan disini dan pastinya pula berupaya meraih podium terbaik sebagai upaya memuaskan penggemarnya.

BACA (JUGA) : Hanya Pol Espargaro Yang Akan Diumumkan KTM Mengisi Skuad Tech3 ?

Menjadi tantangan serius ditengah on firenya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang dominan juara dalam 2 seri belakangan di Assen Belanda dan Silverstone Inggris.

koizumi

Awas juga, duet tim Aprilia Racing yang semakin berupaya meraih tahta tertinggi. Terlebih Maverick Vinales yang mengincar podium terbaik untuk pertama kalinya dan berupaya mengukir rekor sebagai satu-satunya petarung MotoGP yang dapat merenggut podium jawara diatas 3 merek motor berbeda (Suzuki, Yamaha dan Aprilia).

BACA (JUGA) : Akankah Di Seri Austria Vinales Jadi Rider MotoGP Pertama Raih Podium Juara Buat 3 Merek Motor Berbeda ?

Sekilas informasi saja, tahun 2021 lalu, Red Bull Ring Austria menggelar balap MotoGP sebanyak 2 kali. Itu dalam range waktu 2 minggu berturut-turut.

Adapun pemenang dalam seri Austria 1 adalah Jorge Martin, Joan Mir dan Fabio Quartararo, sedangkan podium untuk putaran Austria 2 ialah Brad Binder, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Ini Kelebihan Dan Kekurangan Quartararo Dan Pecco Menurut Marc Marquez

Nah, bagi para penggemar MotoGP tanah air, dibawah ini ya jadual lengkapnya yang sudah dibuat dalam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). BB1

Jumat :

Sabtu :

Minggu :

 

Facebook Comments

You May Also Like